10 Tahun Dibangun Gedung SD Desa Alue Rumpun Terbengkalai

0
14

Nagan Raya LA – Sebuah proyek pembangunan gedung sekolah Dasar (SD didesa Kabu/ Alue Rumpun) terbengkalai dibiarkan begitu saja oleh pihak dinas kabupaten Nagan Raya, proyoyek ini merupakan proyek anggaran tahun 2009-2010.

wartawan pernah menanyakan kedinas kabupaten masa itu kepala dinasnya adalah Hj Cut Intan Mala, dia membenarkan adanya gedung SD yang di bangun di Alue Rumpun kecamatan Tripa Makmur namun sayang hingga kini gedung tersebut tidak di oprasionalkan.

Sepuluh tahun sudah gedung SD terbengkalai, gedung ini sudah ditumbuhi oleh semak belukar dan batang sawit, bahkan kantornya sudah ditempati oleh warga yang tak mempunyai rumah, bahkan komlekgedung ini menjadi tempat sarang narkoba dan permainan judi,” Kata warga yang tak mau disebut namanya di media iniRabu (20/09/17) .

Hasiil investigasi wartawan dilapangan bahwa lahan yang di bangun gedung SD tersebut dalam masalah, menurut warga lahan tersebut belum dibayar oleh pihak dinas pendidikan sehingga gedung yang telah selesai dibangun tidak boleh di tempati oleh sipemilik tanah tersebut.DS)

BAGIKAN

KOMENTAR