16 Atlet Karate Kodam IM Siap Bertarung

0
21

BANDA ACEH | LA – Panglima Kodam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Rachmat Pribadi melepas 16 atlet karate Kodam Iskandar Muda dan 6 orang official yang akan bertarung di Kejuaraan Piala Panglima TNI ke V TA. 2017 di Balai Teuku Umar (BTU), Markas Kodam IM, Banda Aceh, Senin 18 September 2017.

16 Atlet tersebut diantaranya 15 orang putra dan 1 orang putri, nantinya mereka akan bertarung di Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada 22 sampai dengan 24 September 2017 mendatang.

Pangdam IM mengucapkan selamat kepada Atlet yang terpilih hingga bisa mewakili Kodam Iskandar Muda untuk mengikuti kejuaraan karate Piala Panglima TNI ke V TA. 2017.

“Even ini harus kalian manfaatkan sebaik-baiknya dan tunjukkan kepada para tim dari Kotama lainnya, bahwa tim karate Kodam IM mampu dan terampil dalam tantangan dan imbangi dengan ketangkasan, serta mental tanding yang handal,” tegas Pangdam.

Pangdam IM memberi penekanan kepada atlet agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangun suasana dan kekompakan di antara anggota tim, selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Patuhi peraturan pertandingan, laksanakan event kejuaraan karate Piala Panglima TNI dengan penuh rasa tanggung jawab, serta jaga kesehatan pelihara semangat juang dan siapkan mental untuk menjadi yang terbaik,”ajak Pangdam.

Sebelumnya, para Atlet Karate di Peusijeuk oleh Abu Arafah, hal ini biasanya di lakukan oleh masyarakat Aceh pada setiap momen-momen penting, sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus memohon Doa kepada Allah SWT agar di beri kelancaran dan kesuksesan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasdam Iskandar Muda, Irdam, Danrindam, para Pa Ahli, para Asisten, para Kabalak, LO AU, LO AL serta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

BAGIKAN

KOMENTAR