Hari Ini, Pengumuman Kelulusan Santri Baru Dayah Ummul Ayman Samalanga

0

BIREUEN I LA- Setelah melalui seleksi yang sangat ketat, Dayah Ummul Ayman Samalanga di bawah kepemimpinan salah seorang ulama kahrismatik Aceh Waled Nuruzzahri Samalanga tahun ini akan mengumumkan santriawan dan santriwati tahun ajaran 2019/2020 yang akan menuntut ilmu di dayah tersebut.

“Insya Allah, hari ini (Senin) tanggal 4 Maret 2019 pihak yayasan Ummul Ayman Samalanga akan mengumumkan santriawan dan santriwati yang lulus seleksi,” kata Tgk M. Yusuf, S. Sos yang merupakan guru senior dayah setempat, Minggu, (3/3/2019).

Ia menambahkan santri yang lulus ada beberapa katagori baik yang lulus murni maupun lulus cadangan dan ini semua hasil keputusan pihak yayasan setelah melakukan tela’ah yang mendalam dan direkomendasi pimpinan yayasan.

“Katagori kelulusan santri sama seperti tahun yang sebelumnya, ada yang lulus murni dan bersyarat juga ada santri yang berstatus anak yatim,” lanjut alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga kelahiran gampong Aree itu.

Sosok guru yang akrab disapa Tgk Aree berharap semua bisa lulus menjadi santri Ummul Ayman.

“Pengumuman kelulusan bisa dilihat di papan nama kelulusan di dayah Ummul Ayman dan media ini (liputanaceh.com) juga media lainnya,” ungkap putra bungsu kelahiran Pidie yang masih single (jomblowan) itu.