Doa Bersama KIP Pidie Jaya untuk Pahlawan Demokrasi Berlangsung Khidmat

0

PIDIE JAYA I LA-Pelaksanaan zikir dan doa bersama dalam rangka mengenang pahlawan demokrasi pemilu 2019 baik yang telah meninggal maupun sakit berlangsung khidmat yang diselenggarakan KIP Pidie Jaya bertempat di halaman kantor KIP setempat, Selasa, (14/5/2019), sore.

Acara tersebut dipimpin salah seorang ulama muda yang juga pimpinan dayah Sirajul Huda Al-Aziziyah Meureudu Tgk. Ikhwani Daudsyah, MA.

Tgk. Masrur Salamuddin, MA Komisioner KIP Pijay bersama Ulama Muda Tgk Ikhwani Daudsyah, MA yang memimpin acara doa bersama untuk pahlawan demokrasi juga Pimpinan Dayah Sirajul Huda Al-Aziziyah Meureudu serta Sekjen Tastafi Pidie Jaya. (HAB/LA)

Selain zikir dan doa bersama juga diisi acara buka bersama dengan para Komisioner KIP dan staf juga sekterariat kantor KIP beserta jamaah yang terdiri dari berbagai elemen.

Sementara itu Tgk. Muhammad Yusuf,S.Pd mewakili KIP Pidie Jaya dalam sambutannya menyebutkan sangat berterimakasih kepada semua pihak sehingga pileg dan pilpres tahun ini berjalan sukses dan damai. Bahkan kesuksesan itu juga andil pengorbanan pelaksana pemilu sehingga ada diantaranya yang meninggal dan sakit dalam menjalankan tugas negara tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih tidak terhingga kepada semua elemen baik PPK, KPPS, Relawan Demokrasi dan unsur lainnya serta semua lapisan masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu tahun ini berjalan sesuai harapan, aman dan sukses,” katanya yang juga mantan Ketua Panwaslih Pidie Jaya itu dihadapi jamaah zikir dan doa bersama itu.

Ia menambahkan dalam pemilu tahun ini partisipasi masyarakat Pidie Jaya termasuk lumayan dan berbagi tahapan pemilu telah dilakukan hingga pleno tingkat provinsi dan selanjutnya menunggu keputusan akhir KPU Pusat.


“Tinggi partipasi masyarakat untuk ikut memilih pemilu tahun 2019 juga berkat dukungan semua pihak terkhusus kegigihan usaha Relawan Demokrasi sehingga masyarakat sadar untuk berpatiasi untuk memilih,” paparnya.