Guru Senior Dayah MUDI Samalanga Ini, Akhirnya Meraih Magister Pendidikan dengan Nilai Terbaik

0

LHOKSEUMAWE I LA– Setelah berjuang dengan penuh tantangan dan lika liku, akhirnya sosok tokoh muda enerjik kelahiran Calok, Simpang Mamplam, Bireuen berhasi mempertahankan tesisnya pada sidang terbuka magister di kampus program Pascasarjana IAIN Malikussaleh Lhokseumawe.

“Alhamdulillah, perjuangan panjang ini di akhir Juli telah mampu dilewati dengan husnul khatimah tepat hari Rabu (24/7) . Ini sebuah perjuangan berliku dan penuh tantangan. Keberhasilan ini semua dengan berkat doa dan dorongan dari guru, kawan dan semua pihak, akhirnya tesis mampu di pertahankan di hadapan para penguji dalam sidang terbuka pada hari ini,” kata guru senior Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Rabu, (23/7/2019).

Sosok guru MUDI yang juga sukses di dunia dagang itu menyebutkan, sidang terbuka berlangsung sangat alot bahkan penguji terus menyerang dengan berbagai macam isykal (pertanyaan)

“Sidang berlangsung alot dan penuh tantangan. Pengujipun melemparkan pertanyaan  bertubi-tubi. Namun Alhamdulillah, berkat doa dari semua pihak sidang munaqasyah akhirnya mampu  kita pertahankan dan akhir sidang dengan hasil memuaskan,” lanjutnya sejak di MUDI peraih langganan juara kelas setiap tahunnya itu saat menjadi santri.

Terakhir sang guru yang terkenal pemurah dan cerdas itu mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi bersejarah pada hari ini.

“ Terima kasih tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi yang saya raih pada hari ini, perjuangan hari ini belum berakhir, semoga tahun depan dapat melanjutkan ke program doktoralnya“, pintanya yang juga alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga dengan penuh bahagia