408 PNS Aceh Tengah Naik Pangkat

0

TAKENGON – Bagi 408 PNS Aceh Tengah boleh jadi, Senin 7 September 2015, menjadi momen bahagia seiring dengan pemberian surat keputusan kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tengah.

Namun, disisi lain kenaikan pangkat tersebut menuntut tugas dan tanggung jawab yang lebih dari seorang aparatur dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

Penekanan perlunya pengabdian lebih disampaikan oleh Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, yang hari itu sekaligus bertindak sebagai pembina apel.

“Satu sisi boleh PNS boleh merasa bahagia dengan kenaikan pangkat yang diterima, namun disisi lain kenaikan pangkat tersebut harus tercermin dalam pengabdian yang lebih baik dan kinerja yang lebih meningkat,” kata Nasaruddin.

Sebelumnya Kepala BKPP Irlina Aida menyebutkan dari 408 PNS yang naik pangkat periode 1 Oktober 2015 ini, 60 diantaranya merupakan golongan 1V, sebanyak 212 orang golongan III, kemudian 131 orang golongan II, dan sebanyak 5 orang Golongan I.

“Penyerahan SK kenaikan pangkat sebelum waktu berlaku merupakan bagian dari fakta integritas BKPP Aceh Tengah,” kata Irlina.