Ini Harga Daging Meugang di Kawasan Pidie dan Pijay

0
Penjual daging yang juga salah seorang pemuka agama di kawasan Bandar Dua, Pidie Jaya terlihat dagingnya sangat laris. (HAB/LA)

PIDIE I LA– Harga daging meugang pertama menjelang Idul Adha 1440 H di Pasar Lamlo, Sakti, Kabupaten Pidie, mencapai Rp 180 ribu per kilogram, Jumat (9/8/2019).

Salah seorang warga menyebutkan harga daging di kawasan Pidie memang tergolong tinggi di bandingkan beberapa daerah lainnya.

Penjual daging yang juga salah seorang pemuka agama di kawasan Bandar Dua, Pidie Jaya terlihat dagingnya sangat laris. (HAB/LA)

Sementara itu pantauan liputanaceh.com harga daging meugang hari Sabtu, (10/8/2019) di kawasan Pidie Jaya khususnya Pasar Ulee Glee, Bandar Dua harga daging berkisar antara 170-150 ribu.

“Padup sikilo ka sie Teungku, 160 ribu jeut keudrou neuh,” ungkap penjual daging yang juga salah seorang pemuka agama setempat yang terlihat dagingnya sangat laris sejak pasca subuh hingga menjelang dhuha.

Selanjutnya sekitar pukul 10.00 WIB harga daging sudah turun 150 ribu perkilo di Pasar Ulee Glee.

“Tadi barusan membeli sie meugang harganya 150 ribu. Memang meugang hari raya Idul Adha penjual dan pembeli agak menurun dibandingkan meugang Ramadhan dan Idul Fitri, ini disebabkan beberapa hari lagi ada daging kurban,” ujar salah seorang warga di Keude Ulee Glee yang bertubuh kecil dan hitam manis itu.