43 Lulusan Akbid Munawarah Bireuen di Wisuda

0

Akbid-Munawwarah-Bireuen

BIREUEN – Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud menghadiri acara wisuda Lulusan Pendidikan Perguruan Tinggi Swasta Akademi Kebidanan  Munawarah Bireuen angkatan ke V Tahun ajaran 2014/2015, acara tersebut berlangsung di Hotel Bireuen Jaya, Senin 31 Agustus 2015.

Dalam sambutan nya Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud mengharapkan kepada para wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan agar bisa berkiprah dan berkarya dalam mengisi pembangunan daerah, diharapkan memiliki pemikiran dan gagasan-gagasan baru yang dapat memajukan dan merubah perilaku masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anak sesuai dengan bidang keahlian yang dimiliki.

“Pemerintah akan selalu mendukung program-program untuk kemajuan di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kesehatan”, Katanya.

Bupati Bireuen Juga mengapresiasikan atas akreditasi yang di dimiliki oleh lembaga pendidikan Akbid Munawarah yang saat ini menyandang predikat nilai B dari Kopertis wilayah Aceh, sebagaimana di sampaikan Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris daerah Kabupaten Bireuen, Farhan Husein SE, MM.

Sementara itu direktur Akademi Kebidanan  Munawarah Sarilla sst.M,Kes dalam laporan nya  menjelaskan ada sebanyak 43 lulusan wisudawati  yang diwisuda pada hari ini, tiga diantaranya lulus Predikat Terbaik (cumlaude).

Wisudawati lulus dengan predikat terbaik tersebut adalah, Moni Sahira dengan index prestasi komulatif 3,96, Rizka Zahara dengan index prestasi komulatif 3,95 dan Umi Fatimah dengan index prestasi komulatif 3,95,dan ketiga tiga mereka mendapat penghargaan dari Bupati Bireuen Ruslan M. Daud.

Hadir pada Acara tesebut, Staf Ahli Bupati bidang Kesejahteraan /Peningkatan SDM  H. Sofyan Syah Sp,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dr. Amir Addani M,kes,direktur RSUD dr. Fauziah,dr. Muktar .Mars dan.kepala dinas pendidikan Drs .Nasrul yuliansyah,M.Pd. (Rilis)