Komisi V DPR-RI Melakukan Kunjungan dan Silaturrahmi ke Darul Munawwarah Kuta Krueng

0

PIDIE JAYA I Liputanaceh.com– Bapak Drs. H. Mulyadi, MMA yang merupakan anggota Komisi V DPR-RI melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng, Bandar Dua, Pidie Jaya
pasca shalat Jum’at, (6/12/2019).

Mulyadi merupakan Anggota DPR-RI Komisi V F-Gerindra Dapil Jabar V (Bogor) juga Dewan Pembina DPP Gerindra dan Eks Ketua DPD Gerindra Jabar yang juga sahabatnya TA. Khalid Ketua DPD Gerindra Aceh

Dalam kunjungannya, Mulyadi menyempatkan waktu untuk berdiskusi dan bersilaturrahmi dengan ribuan santri. Di samping itu dirinya juga mengunjungi kediaman Al-Mukarram Abu Kuta Krueng.

Anggota DPR-RI juga berkeliling melihat perkembangan berbagai sarana dan prasarana Dayah Darul Munawwarah yang sedang melakukan pembenahan.

Sementara itu, Abiya Kuta Krueng yang merupakan Mudir Ma’had Aly Darul Munawwarah dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kedatangan dan silaturahmi anggota DPR-RI tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas kunjungan bapak Drs. H. Mulyadi, MMA yang merupakan anggota Komisi V DPR-RI dan menyempatkan dirinya untuk melihat langsung perkembangan sarana prasarana dayah kami. Semoga dengan kehadiran bapak bisa memberi mamfaat bagi Ma’had tercinta ini,” kata putra tertua Al-Mukarram Abu Kuta Krueng yang juga Rais ‘Am Dayah tersebut.