Kemenag Pidie Jaya Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Banjir Aceh Timur

0

Kemenag Pidie Jaya Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Banjir Aceh Timur

Aceh Timur l Liputanaceh.com — Sebagai bentuk kepedulian sosial, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya (Kankemenag Pijay) beserta jajarannya menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk ASN di bawah Kemenag Aceh Timur yang terimbas banjir beberapa waktu lalu, Rabu (27/01/2021).

Kedatangan rombongan dari Kankemenag Pijay tersebut diterima langsung oleh Kasubbag TU H.Akly S.Ag MH dan para Kasi serta penyelenggara di lingkungan Kemenag Aceh Timur.

Pendistribusian sembako berupa beras, minyak makan, mi instan dan uang tunai senilai Rp 22.800.000 diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya Ahmad Yani S.Pd kepada Kankemenag Aceh Timur yang diterima Kasubbag TU H Akly di Kantor Kankemenag setempat.

“Kami merasa ikut prihatin atas musibah banjir ini, dengan kehadiran kami ini semoga dapat memberi semangat dan terhibur tidak lain tidak bukan karena rasa persaudaraan,” tutur Ahmad Yani.

Ia berharap bantuan sembako dan uang tunai ini dapat memberikan manfaat untuk ASN yang terdampak banjir.

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan ini, tapi ini merupakan bentuk rasa berbagi kami dengan menyisihkan sebagian dari rezeki kami,” ujar Ahmad Yani.

Sementara itu, Kasubbag TU Kankemenag Aceh Timur H Akly menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kankemenag Pidie jaya atas bantuan ini.

Ia mengatakan, bantuan tersebut berguna membantu menanggulangi dampak banjir beberapa waktu lalu melanda Kabupaten Aceh Timur.

“Alhamdulillah, bantuan ini selanjutnya akan kami salurkan kepada satker dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur yang terimbas banjir,” kata H.Akly (Z)