70  Guru PJOK Tingkat SD di Aceh Besar Ikuti Pelatihan PBB

0
Sebanyak 70 Guru PJOK SD ikuti Pelatihan di Jantho Sport City Kota Jantho tanggal 5 , 8 dan 11 September 2019. (ist)

Kota Jantho.LA  Sebanyak 70 orang Guru Pendidikan Jasmani Olahraga  dan Kesehatan (PJOK)  tingkat Sekolah Dasar se- Aceh Besar mengikuti pelatihan selama tiga  hari  penuh tanggal 5,8 dan 11 September 2019 di di lapangan Jantho Sport City (JSC) kota Jantho.

Hal ini diungkapkan Serka Sucipto, salah seorang Pelatih dalam pelatihan  guru PJOK  SD kepada media ini dalam pers release diterima  Senin (9/9/2019).

Menurut Sucipto, kegiatan pelatihan guru PJOK tingkat SD di jantho berlangsung  tiga hari. “Kegiatannya 3 hari, pada tanggal yang berbeda, mulai tanggal  5, 8 .dan nanti tanggal 11 hari terakhir.  Diikuti 70 orang guru PJOK tingkat SD.  Tempat kegiatannya di lapangan JSC ( Jantho Sport City). Dan tempat penginapan para  guru di Wisma Atlit Jantho . Mulai giat dari pkl 08.00 s/d 17.30 wib “, kata Serka Sucipto yang juga anggota Koramil Kecamatan Jantho.

Serka Sucipto sebagai Babinsa di Gampong Datu Cut Kecamatan Jantho ini menambahkan, materi latihan yang diberikan kepada guru-guru olehraga ini meliputi  senam pelemasan , joging .PBB , Wawasan kebangsaan, kedisplinan  dan  sosialisasi Narkoba. Dan kegiatan lainnya Out  Boand Fine Game, katanya. (KS)