AHY Bersilaturrahmi Dengan Ulama Se-Aceh

0
45

ACEH| LA – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan pertemuan dalam rangka silaturrahmi bersama para ulama se-Aceh. Kegiatan pertemuan tersebut diadakan di aula lantai 6 Hotel Mekkah, Lampriet, Banda Aceh, Senin 13 November 2017.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebelumnya telah memberikan kuliah umum di AAC Dayan Dawod kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, yanh dihadiri ribuan peserta terdiri dari mahasiswa dan masyarakat yang ingin bertemu dan mendengarkan langsung materi kuliah umum disampaikan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sementara agenda pertemuan AHY dengan ulama se-Aceh ini menurutnya semata-mata merupakan agenda silaturrahmi yang diadakan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara pimpinan The Yudhoyono Institute tersebut dengan para ulama Aceh, dan sama sekali tidak ada unsur politiknya.

“Ya Alhamdulillah saya dapat bersilaturrahim dengan ulama se-Aceh yang datang dari 23 kabupaten/kota, yang tadi saya mendengarkan nasihat dan petuah yang baik,” kata Agus.

Selain itu, AHY juga menyampaikan salam hormat dan salam rindu dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada para ulama dan rakyat Aceh. “Bapak SBY juga menyampaikan salam hormat dan salam rindu kepada warga Aceh terutama para ulama di Aceh, dari dulu terus menyambung silaturrahim dengan para ulama dan seluruh masyarakat Aceh,” ungkapnya.

AHY juga mengaku bahagia karena saat ini Aceh terlihat sangat aman dan damai. “Kita juga terus berharap Aceh dapat menjadi tempat yang membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk masyarakatnya,” harap dia.

Sebelumnya, pagi tadi putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Aceh via kapal udara yang mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar. Kemudian AHY bergerak menuju AAC Dayan Dawod Unsyiah dalam rangka menyampaikan kuliah umum.

Acara yang berlangsung lebih kurang sekitar 50 menit itu berjalan dengan baik dan lancar. Usai berbincang-bincang dengan para ulama, AHY kemudian melakukan foto bersama sebelum meninggalkan area pertemuan menuju Masjid Raya Baiturrahman guna melaksanakan shalat magrib berjamaah. (Ril)

BAGIKAN

KOMENTAR