Ajendam IM Ikut Sukseskan Job and Edu Fair 2018 Unsyiah

0
23

Banda Aceh, LA – Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan Job & Edu Fair 2018 di Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

Kegiatan Job & Edu Fair 2018 ini diselenggarakan selama dua hari, mulai 20 sampai dengan 21 September 2018 oleh Career Development Center (CDC) Unsyiah yaitu sebagai salah satu mediator dan fasilitator mahasiswa/i untuk mencari peluang karier di dunia kerja.

Kepala Seksi Penyediaan Tenaga Prajurit Ajendam IM Mayor Caj Rinta, Kamis (21/9/18) pagi mengatakan, bahwa tujuan Ajendam IM berpartisipasi dalam Job & Edu Fair 2018 ini selaras dengan tujuan CDC Unsyiah yaitu membantu TNI dalam melakukan rekrutmen atau penerimaan calon Perwira Prajurit Karier (PA PK) TNI bagi Sumber Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta (Reguler) TA 2018.

“Sumber tersebut berasal dari lulusan S-1 Profesi, S-1, dan D-3,” jelasnya.

Mayor Caj Rinta berharap, dengan adanya kegiatan ini, TNI mendapatkan calon-calon Perwira TNI yang berkualitas di bidang profesinya masing-masing.

Ia menjelaskan, bahwa setiap tahunnya TNI memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk bergabung menjadi Perwira TNI. Informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui Website Rekrutmen TNI dengan cara membuka link http://rekrutmen-tni.mil.id.

“Saya berharap, kepada setiap mahasiswa/i lulusan baik PTN/PTS untuk ikut bergabung menjadi Perwira TNI,” himbaunya.

BAGIKAN

KOMENTAR