Akhirnya Pimpinan Dayah Babul Ilmi Al-Aziziyah Peudada Berhasil Meraih Magister Pendidikan

0

Lhokseumawe I Liputanaceh.com– Teungku Haryadi yang merupakan salah tokoh agamawan muda Bireuen yang juga pimpinan LPI Babul Ilmi Al-Aziziyah (BIA) Gampong Meunasah Tunong Blang Birah, Peudada, Bireuen akhirnya berhasil mempertahankan tesisnya dalam sidang terbuka magister di kampus program pascasarjana IAIN Lhokseumawe, Rabu,(6/11/2019).

“Alhamdulillah dengan doa dan dorongan dari semua pihak, akhirnya sidang tesis mampu di pertahankan di hadapan para penguji dalam sidang terbuka pada hari ini dengan hasil yang sangat baik,” katanya saat di hubungi oleh liputanaceh.com setelah sidang berlangsung.

Sang aktifis muda Kota Santri Samalanga yang pernah menjabat Ketua BEM IAIA Samalanga itu menyebutkan, sidang terbuka yang dipimpin oleh Dr. Danial, M.Ag dengan empat orang penguji berlangsung sangat alot.

Tgk. Haryadi Hamzah bersama ketua sidang dan penguji dalam sidang tesis di gedung Pascasarjana IAIN Lhokseumawe. (HA/LA)

“Alhamdulillah walaupun sidang berlangsung alot dan pertanyaan bertubi-tubi dari penguji, namun berkat doa guru dan kawan semuanya mampu dijawab dengan hasil yang memuaskan,” lanjutnya.

Putra pasangan Hamzah-Maimunah kelahiran Jeunib itu mengatakan awalnya untuk mengakhiri “jihad” strata dua sempat tertunda dengan beberapa alasan, namun berkat arahan guree, kawan dan lainnya akhirnya selesai juga.

” Terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi yang di capai hari ini dan perjuangan inipun berakhir dengan husnul khatimah,” pintanya yang juga alumni MUDI Samalanga itu yang aktif di berbagai aktifitas dakwah dan pengajian itu.