Al-Mukarram Abu MUDI Akan Melantik Tastafi Bireun Malam Ini

0
72

BIREUN I LA- Pengurus Tastafi Bireun direncakan malam ini akan di lantik oleh Al-Mukarram Abu MUDI dan ditepung tawari oleh Al-Mukarram Abu Tumin Blang Blahdeh bertempat di Meunasah Kulah Batee, Bireun, sabtu, (16/12/2017) sesudah shalat Isya berjamaah jam. 20.00 WIB.

“Insya Allah nanti malam Al-Mukarram Abu MUDI akan melantik pengurus Tastafi Kabupaten Bireun juga direncanakan akan ditepung tawari oleh Al-Mukarram Abu Tumin Blang Blahdeh dan bertempat di Meunasah Kulah Batee, Kota Bireun, sabtu (16/12/2017) pada jam. 20.00 WIB setelah shalat Isya berjamaah,” kata Tgk. H. Luthfi Arongan, S. Sos, I, M. Sos, yang akrab disapa Ayah Panti selaku Sekjen Tastafi Bireun dalam siaran tertulis kepada liputanaceh.com, sabtu, (16/12/2017).

Ayah juga menyebutkan pelantikan Tastafi Bireun turut diundang perwakilan Tastafi seluruh Aceh dan para pejabat serta ulama kharismatik, pimpinan dayah serta tokoh masyarakat termasuk masyarakat pada umumnya.

“Kami panitia dalam pelantikan Tastafi Bireun nanti malam, mengundang para perwakilan Tastafi seluruh Aceh dan pengurus Tastafi Pusat, para ulama kharismatik, pimpinan dayah dan para ulama lainnya termasuk para pejabat dan tokoh masyarakat serta masyarakat pada umumnya,” lanjutnya yang juga pimpinan Dayah Harapan Umat Arongan yang juga tokoh ulama muda Aceh itu.

Terakhir Ayah berharap dengan terbentuknya Tastafi ini semakin menggema dakwah kepada umat dalam merangkul dan menghidupkan syiar agama kepada masyarakat.

“Harapan kami dengan di lantiknya Tastafi ini mampu menghidupkan dakwah bukan hanya untuk kota Juang “Bireun” bahkan mampu membumikan Aceh dalam bingkai “Aceh Mercuar Kota Tastafi”,” harap master komunikasi IAIN Lhokseumawe yang juga dosen STIE Kebangsaan Bireun dengan penuh semangat itu.