Al-Mursyid Abu MUDI, Malam Ini Isi Pengajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman

0

Banda Aceh I LA– Pengajian rutin Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) Aceh kembali digelar di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Pengajian malam ini akan di isi oleh Al-Mukarram Abu MUDI untuk di akhir tahun 2018, Jum’at (Malam Sabtu), (8/2/2019).

Hal ini sebagaimana siaran pers yang disampaikan oleh salah seorang pengurus Tastafi Aceh, Tgk. Syarifuddin, SH kepada media ini.

“Insya Allah, nanti malam (malam Sabtu), kami kembali menggelar pengajian rutin Tastafi yang akan di sampaikan oleh Al-Mukarram Abu MUDI Samalanga dengan tema “Fikih Pernikahan dan Solusi Hidup Tenteram di Rumah Tangga,” ujar Tgk. Syarifuddin yang juga alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Jum’at, (8/2/2019).

Ia mengharapkan agar masyarakat yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 wib (ba’da shalat Isya berjamaah) di Mesjid Raya.

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian malam ini,” lanjutnya yang juga menantu Abi Lampisang dan alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.