Aliansi Kerja Umat Sambangi Pasien Lumpuh di Desa Bintang Baru

0
Saat Aliansi Kerja Umat Sambangi Pasien Lumpuh di Desa Bintang Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (28/06/20)

Bener Meriah | Liputanaceh.com – Aliansi Kerja Umat  yang terdiri dari tokoh masyarakat Nasir Djamil, MRI/ACT, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), KAMMI Daerah GAYO, Train Kreta Hijrah, PWI, Sahabat Safar, OIC Youth, ICYF, SAPMA PP, Majelis Pendidikan Daerah, Komunitas Serumpun Bambu, Komunitas Soloh, BEM STIHMAT serta PAHAM Aceh Tengah dan Bener Meriah menyambangi penderita lumpuh di Desa Bintang Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (28/06/20).

Salah satu anggota AKU, Umara menyampaikan beberapa waktu lalu mendengarkan informasi dari pengurus KAMMI Gayo , Mukhlisin yang juga anggota AKU, bahwa ada penderita lumpuh yang belum mendapatkan perhatian khusus, beliau bernama Ilman Ammar, warga Desa Bintang Baru, Kec Bandar, Kab Bener Meriah.

“Awalnya Ilman Ammar terjatuh dari pohon pokat dan tertimpa kereta yang ada di bawahnya saat menjemput kopi di Daerah Cemparam, kondisinya cukup parah, hanya bisa berbaring di tempat tidur , kondisi punggung sudah tidak berfungsi, pak Ammar selalu merasa kesakitan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sudah hampir dua tahun lamanya, kondisinya belum ada perkembangan walau sudah melakukan beberapa kali operasi serta telah mencoba berbagai jenis pengobatan lainnya,” ucap Umara.

“Untuk tahap awal , Aliansi kerja Umat mengecek terlebih dahulu bagaimana perkembangan kesehatan Ilman Ammar , selanjutnya AKU akan melakukan pendampingan khusus sampai kondisinya membaik”, tambah anggota AKU ini

Selain memberikan dukungan semangat , Aliansi kerja Ummat juga memberikan sedikit sembako untuk membantu keluarga.

“Semoga segera membaik Abangnya AKU Ilman Ammar”, harap seluruh relawan AKU yang berhadir

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan berbagi bersama Aliansi Kerja Umat #AKU,   dapat langsung menghubungi Contact  Person #AKU 0811 6895 550 a/n Muhammad Rusydi . Donasi juga dapat diberikan langsung kepada tim relawan  #AKU atau melakukan transfer ke Bank BNI atas nama Wafa Dinda Kanneta dengan nomor Rekening 0313943735. (Rilis)