Alumni Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga Akan Mengisi Acara ” Jurnalistik Santri Dayah” di Aceh TV

0
46
Tgk. Ahyar M. Gade, MA alumni Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga dan salah seorang penyuluh teladan di Aceh. (Foto: LA/ HAY)

Pidie I LA- Teungku Ahyar M. Gade, MA yang merupakan alumni Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga akan menjadi salah seorang narasumber di saluran Aceh TV dalam acara dengan tema “Jurnalistik Santri Dayah”, kamis (14/9/2017).

“Insya Allah pada kamis ini (14/9/2017) di percayakan oleh Aceh TV untuk menjadi salah seorang nara sumber dalam mengisi acara bertemakan “ Jurnalistik Santri Aceh” pada jam 08. 30 -10.00WIB,” kata beliau yang juga penyuluh teladan terbaik Pidie melalui WA-nya kepada liputanaceh.com, minggu (10/9/2017).

Dalam pesannya, beliau sangat berharap amanah yang telah di embankan itu dapat dilaksanakan sesuai dengan agenda dan berjalan sukses dalam membawa nama besar Dayah Aceh pada umumnya.

“ Semoga amanah ini dapat berjalan sukses, lancar dan berkah, mohon doa dari kawan-kawan dan guree sekalian,” pinta beliau yang juga pengurus PESAN Kembang Tanjung dan ketua RTA Pidie.