Alumni SMAN 1 Labuhanhaji – 2001, Salurkan Bantuan Bahan Makanan Pokok dan Santuni Anak Yatim

0
Alumni SMAN 1 Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan lulusan 2001, saat salurkan bantuan bahan makanan pokok dan santuni Anak Yatim. (foto/RY).

Tapaktuan – Liputanaceh.com –  Alumni SMAN 1 Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan lulusan 2001 salurkan bantuan bahan makanan pokok dan santuni Anak Yatim, Rabu (06/05/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut berupa, Beras, Telur, Minyak Bimoli, Gula Pasir dan Syrup untuk 25 Kepala Keluarga serta uang satunan untuk anak yatim 5 orang.

“Bantuan bahan makanan pokok diberikan kepada anggota keluarga besar Alumni SMAN 1 Labuhanhaji lulusan tahun 2001 yang layak menerima. Bagi anak yatim dari anggota Alumni, selain menerima bantuan bahan makanan pokok, juga diberikan uang santunan,” terang Romi Yurianto, SE selalu Ketua Panitia Pelaksana.

Ketua Alumni SMAN 1 tahun 2001, Syafriadi, S.Th.I,  menambahkan, kegiatan ini merupakan kesepakatan bersama antara keluarga besar Alumni yang berada di kampung dengan keluarga besar alumni yang berada di perantauan, khususnya Jakarta.

“Alhamdulillah, dari musyawarah sebelumnya kami sepakat melakukan penggalangan dana untuk membantu kawan-kawan kita yang kehidupan social ekonominya kurang beruntung,” jelas Sapriadi.

Muchlis mewakili Alumni 2001 Jakarta yang ikut mendapingi saat penyerahan bantuan langsung ke rumah-rumah anggota alumni 2001, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Penyaluran bantuan bahan makanan pokok sekaligus santunan anak yatim khusus pada bulan Ramadhan, merupakan perdana kita lakukan. Semoga kegiatan ini istiqamah dilakukan oleh keluarga besar Alumni SMAN 1 Labuhanhaji lulusan 2001,” demikian harap Muchlis.