Anggota DPR Aceh: Bendera Bintang Bulan Jangan Dikaitkan dengan Kesejahteraan

0
377
FOTO | Kanal Aceh

LIPUTANACEH.COM | Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh (PA) Azhari Cagee, meminta kepada semua pihak agar tidak mengait-ngaitkan isu bendera Aceh (Bintang Bulan) dengan masalah kesejahteraan. Hal itu disampaikan Azhari kepada LIPUTANACEH.COM pada Kamis 23 November 2017.

“Ketika ada yang membandingkan bendera dengan kesejahteraan, kita juga pertanyakan kenapa baru sekarang masalah itu dimunculkan? ketika kita berbicara bendera, dimasukkan persoalan kesejahteraan dikait-kaitkan. Mengapa tidak secara terpisah,” kata Azhari.

Menurut Politisi Partai Aceh itu, bendera dan kesejahteraan merupaka dua hal yang berbeda. “Dulu-dulu Mengapa tidak dikaitkan kesejahteraan pada saat kita berbicara bendera. Bendera dan kesejahteraan adalah dua hal yang berbeda kan bisa seiring,” terang dia.

Dilanjutkan Azhari, masalah bendera adalah masalah marwah dan merupakan hak Aceh. Masalah kesejahteraan adalah kesejahteraan Aceh yang bisa berjalan seiring sejalan untuk mencapai tujuan yang sama. “Jadi jangan seolah-olah ada pihak-pihak yang ingin membenturkan antara bendera dengan kesejahteraan,” tegasnya.

“Naik bendera pun tidak menghalangi kesejahteraan, hadir kesejahteraan juga tidak menghalangi bendera, saling berkaitan dan bersinergi untuk mencapai tujuan Aceh sejahtera, Aceh bermarwah, Aceh bermartabat,” tambah dia mengakhiri keterangannya. (Redaksi)

BAGIKAN

KOMENTAR