Anggota DPR RI, Teuku Riefky Harsya, S14P Fasilitasi Pendampingan Pasien Bocor Jantung Asal Aceh Selatan

0
Aidil Mashendra, Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI, Fraksi Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH).

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Anggota DPR RI, Fraksi  Demokrat, Asal Aceh, Teuku Riefky Harsya (TRH) akan memfaslitasi pendampingan pasien bocor jantung Muhammad Alfarizi (5 thn), putra pasangan Alm Halimi dan Mardiana, warga Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Tenaga Ahli (TA) T. Riefky Harsya, Aidil Mashendra, kepada pewarta media ini Jum’at (03/07/20) malam.

Baca juga: Baitul Mal Aceh Selatan Serahkan Bantuan Biaya Pendampingan Pasien Bocor Jantung Asal Gampong Bakau Hulu, Kec. Labuhanhaji

“Bapak Teuku Riefky Harsya, S14P membantu, mulai dari ongkos keberangkatan salah satu pendamping,  tampat tinggal, konsumsi dan transportasi, pasien serta keluarga selama masa perobatan dek Alfarizi di Jakarta,” tulisnya via WA.

Aidil berharap keluarga pasien jangan menunda lagi keberangkatan ke Jakarta, “Supaya adik kita Alfarizi lebih cepat ditangani pihak rumah sakit yang menjadi rujukan,” kata Aidil.

“Selanjutnya, nanti kami akan menghubungi pihak keluarga pasien untuk memastikan jadwal keberangkatan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ibu kandung Muhammad Alfarizi, Mardiana mengeluhkan persedian dana yang ada ditangannya kini sangat minim.

Mardiana khawatir dana yang diterimanya dari Baitul Mal Aceh Selatan, pagi tadi, tidak mencukupi untuk membeli tiket pesawat salah satu pendamping dan belanja di Jakarta, juga untuk belanja anak-anak yang tinggal dikampung, apalagi nanti di Jakarta, Mardiana sekeluarga belum punya tujuan alamat tinggal yang pasti.