Antusias dan Membeludaknya Peserta Seminar Nasional di IAIA Samalanga

0

BIREUEN I LA– Seminar nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah Islam IAI Al-Aziziyah Samalanga dengan pemateri salah seorang dosen pulau Walisongo berlangsung sangat antusias dan sambutan luar biasa bertempat di aula kampus tersebut, Kamis, (5/9/2019)

‚ÄúAlhamdulillah, Seminar nasional dengan pemateri Dr. Zainal Arifin, M.Si (Sek.Prodi MPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan juga penulis ternama asal negeri Walisongo dengan karya monumentalnya “Tafsir Ayat-Ayat Manajemen” mampu membuat peserta seminar terhipnotis dengan kupasan dan paparannya,” kata Tgk. Mursyidi, M. Pd yang merupakan salah seorang panitia pelaksana seminar tersebut.

Sekretaris Prodi MPI IAIA Samalanga itu menyebutkan ada beberapa pemateri seminar nasional selain sekretaris­ Asosiasi PPMPI Indonesia tersebut ada juga Tgk. Amiruddin,MA (Ketua Prodi MPI IAIA Samalanga) dan Dra. Nadlifah, M.Pd yang merupakan dosen PAUD UIN Sunan Kalijaga.

“Antusiasnya dan bersemangatnya peserta yang mengikuti seminar nasional dengan pemateri dari Pulau Jawa itu terlihat dari membeludaknya peserta yang hadir melebihi target dan kapasitas bahkan terpasksa harus berdiri sekitar aula gedung lantai lima bantuan presiden Jokowi itu,” paparnya yang juga guru Dayah Jami’ah Al-Aziziyah (DJA) Batee Iliek itu.