Antusiasnya Masyarakat Menghadiri MTQ Perdana Gampong Ulee Glee

0

PIDIE JAYA I Liputanaceh.com Pelaksanaan MTQ Gampong Ulee Glee malam ke-III (ketiga) yang merupakan ajang bergengsi dan di prakarsai oleh pemuda dan remaja serta masyarakat Gampong Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, berlangsung sangat meriah dan antusiasnya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan syiar agama tersebut, malam Seasa (23/3/2020) di halaman meunasah setempat.

Salah seorang peserta MTQ tampil sempurna di panggung utama MTQ Gampong Ulee Glee(HAB/LA)

“Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Gampong Ulee Glee sangat antusiasnya masyarakat dalam mengikuti dan menghadiri perhelatan tahunan perdana dalam mensyiarkan panji agama itu,” kata Murhaban Idris salah seorang tokoh masyarakat setempat kepada liputanaceh.com, Senin, (23/3/2020)

Ia mengatakan hingga malam ketiga, acara demi acara berlangsung sesuai dengan yang di agendakan dan berlangsung tanpa kendala juga dukungan masyarakat serta kekompakan pemuda patut di apresiasi.

Murhaban menyebutkan MTQ Perdana terselenggara berkat kekompakan semua elemen masyarakat Gampong Ulee Glee dan acara tersebut dinahkodai Tgk. M. Siddiq dan Mulyana itu dengan memperlombakan 11 cabang diantaranya Tilawatil Qur’an tingkat cilik,tartil cilik, pidato cilik,pidato remaja, lomba mewarnai, praktek shalat jenazah, praktek shalat wajib, cerdas cermat, hafalan surah pendek, hafalan doa sehari- hari, dan lomba azan.

“Hingga malam ini (23/3) acara berjalan lancar dan sukses serta berbagai acara baik cerdas cermat, pidato dan lainnya telah memasuki babak penyisihan,” tutupnya