APBA Perubahan  Di sepakati  Senilai Rp 14,9 Triliun

0
115
Foto : IKHSAN

BANDA ACEH  |LA-Dewan Perwakilan Rakyat Aceh( DPRA)  melakukan penandatangan Kebijakan KUA-PPAS  Anggaran Pendapatan Belanjan Aceh (APBA)  perubahan tahun anggaran 2017 sebanyak Rp 14,9 triliun.

“Setelah itu akan kita berikan  waktu selama satu hari  untuk tim  TAPA  untuk menginput dalam RKA dan pada hari kamisnya mudahan sudah bisa dilakukan pembahasan,” kata  ketua DPRA Tgk Muharuddin, S.sos.I , Selasa malam 26 September2017.

Setelah itu, dikatakan oleh  Ketua DPR Aceh , bahwa pada hari kamis 28 September 2017, Ia mengatakan bahwa  pihak Tim anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) akan melakukan pembahasan dengan komisi-komisi yang ada di DPRA, ujarnya.

“Apabila  di hari kamis  dan jumat tidak selesai , kita  juga mengharapkan untuk bisa dilanjutkan pada hari sabtu dan minggunya ,” kata Muhar.

Sebelumnya, dikatakan Muhar bahwa  anggaran yang diusulkan sebelumnya yaitu Rp 14.7 triliun, namun setelah melalui pembahasan, anggaran yang disepakati Rp 14.9 triliun. Ada penambahan sekitar Rp 177 miliar.

“Anggaran perubahan ini diprioritaskan dibeberapa SKPA, yaitu pada Dispora, Sekretariat DPR Aceh, Biro Sekda Aceh, dan bebera SKPA lainya, ucap Ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin yang juga politis Partai Aceh ini.

IKHSAN

BAGIKAN

KOMENTAR