Apkomindo Gelar Pameran Komputer

0
1327
1615045620X310
Foto : Ilustrasi

BANDA ACEH | Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Aceh mengadakan pameran gadget dan komputer terbesar di Aceh, acara tersebut dilaksanakan di Hermes Mall Banda Aceh pada 20-31 Agustus 2015.

Ketua Apkomindo Aceh, Aldi Feriyal Farid SE, mengatakan sembilan stan yang ikut even ini akan menjual produk terbaru, mulai laptop hingga gadget (Hp, smartphone, dan tablet).

“Berbagai produk gadget dan komputer akan dijual lebih murah dibanding harga pasaran, di samping juga banyak bonus lainnya,” kata Aldi, Kamis, 20 Agustus 2015.

Menurutnya, di antara sejumlah produk terbaru tersebut adalah merek Lenovo, laptop-laptop dengan series touchscreen dari Asus, Acer, Samsung, Smartphone OPPO, serta berbagai gadget terbaru lainnya.

Aldi memastikan bahwa harga produk yang dijual di pameran itu lebih murah dibanding harga pasaran. “Kami tidak menaikkan harga meski nilai tukar dolar terhadap rupiah naik. Bahkan kami juga menyediakan program promo, diskon, dan bonus lebih banyak jika dibandingkan pameran-pameran sebelumnya,” ungkapnya.

Dalam pameran tersebut, Aldi menargetkan akan dihadiri sekitar 1.000 pengunjung. Pihaknya membebaskan biaya tiket untuk masuk ke arena pameran tersebut, hal tersebut menurutnya agar para pengunjung dapat berkunjung sepuasnya setiap hari.

“Di pameran ini juga kami beri kesempatan bagi yang ingin beli barang dengan cara kredit,” tutup Aldi.

BAGIKAN

KOMENTAR