Asops Kasdam IM Tinjau Langsung Latihan Posko 1

0
46

ACEH BESAR|LA– Asisten Operasi Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Bambang Sujarwo  meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Latihan Posko I Simpur Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya Tahun Anggaran 2017, yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Senin (06/11/2017).

 Dalam melaksanakan kunjungan tersebut  Asops menyampaikan bahwa kegiatan Latihan Posko I Simpur yang dilaksanakan ini ditujukan guna menunjang tugas pokok prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya baik secara perorangan maupun hubungan satuan khususnya pada mekanisme kerja Komandan dan Staf serta pelaksanaan Kodal dalam pelaksanaan Operasi Tingkat Batalyon.

 Dalam pelaksanaan mekanisme latihan ini, setiap peserta terlebih dahulu telah mendapatkan gambaran bentuk dinamika yang terjadi di daerah operasi tentang bagaimana seorang Komandan Satuan baik tingkat Batalyon sampai dengan tingkat Pleton dalam mengambil suatu keputusan yang cepat dan tepat dengan dihadapkan pada dinamika yang terjadi di daerah operasi.

Asops berharap kepada Satuan Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya Sebagai Pasukan Pemukul Kodam Iskandar Muda Harus tanggap dan cepat serta memahami betul setiap latihan  yang di berikan oleh komando atas sehingga pada saat pelaksanaannya sesuai dengan apa yang diharapkan,”XXX

BAGIKAN

KOMENTAR