Awali Tahun, KKG PAI MI Aceh Besar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja dan Tuntaskan Penyusunan Silabus

0

Liputanaceh.com,Aceh Besar | Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Aceh Besar Menggelar Rapat Evaluasi Awal Tahun dengan membahas Evaluasi Kinerja Pengurus dan Menuntaskan Penyelesaian Susunan Silabus yang akan segera diterbitkan sesuai dengan program kerja Tahun 2021.

Agenda Rapat tersebut berlangsung di Aula MIN 27, lambaro Aceh Besar. Jum’at (08/01/2021)

Ketua KKG PAI Aceh Besar, Rifki, S.Ag, didampingi Sekretaris, Bapak Khanif Asmara, S.H.I saat memimpin rapat, menyampaikan bahwa evaluasi kinerja itu penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tahap penyelesaian karya silabus, pengetahuan tentang laporan keuangan dan beberapa program lainnya sesuai rencana program kerja pengurus tahun 2021.

“Terimkasih kepada seluruh bapak/ibu atas komintmen dan kehadirannya, insyaallah akan kita rawat secara baik solidaritas dan kekompakam demi kuta wujudkan bersama KKG PAI sebagai wadah guru yang solutif, kreatif dan inovatif”. Ujar Rifki

Wakil Ketua KKG PAI MI Aceh Besar, Ibu Nurhafizah, S.Pd.I, MA yang bertindak sebagai pimpinan pembahasan Silabus, mengatakan bahwa dalam kesempatan ini, semua pengurus terlibat menyenpurnakan silabus yang telah disusun bersama berdasarkan beberapa masukan dan koreksi dari Dewan Pembina dan Beberapa pihak yang ahli dianggap di bidang tersebut.

“Kali ini, kami berharap bisa menuntaskan revisi secara maksimal, agar silabus dapat segera disahkan serta diusul untuk terbit sebagai guna untuk dapat disebar luaskan kepada seluruh Madrasah dalam Wilayah Aceh Besar khususnya” Ujar Nurhafizah.

Hal serupa juga disambut baik oleh seluruh pengurus yang berhadir dengan semangat menuntaskan kerja silabus sebaik mungkin sesuai dengan Juknis Pengembangan Silabus berdasarkan KMA 183 tahun 2019. Insyallah Akan disahkan pada awal februari 2021″. Tutup Nurhafizah