Awas! Pencurian Sepeda Motor Mengintai Jamaah Pengajian Bahkan Rantaipun Raib di Bandar Dua

0
32

PIDIE JAYA I LA– Pemilik sepeda motor kini harus waspada dan hati-hati. Belakang ini di kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya salah satu pencurian tergolong unik dan sangat jarang terjadi, pencurian rantai honda dan ini terjadi di Meunasah Tunong, Ulee Glee, Pidie Jaya yang menimpa salah seorang jamaah pengajian di gampong tersebut, Kamis (malam Jumat), (13/9/2018).

” Sesudah selesai pengajian sekitar jam 22.30 WIB, saat menghidupkan sepeda motor dengan seperti biasanya, tidak ada reaksi dengan beberapa pola tarikan start, juga tidak beraksi, terkejutnya rantai telah raib, “kata Tgk. Alfian (45) yang merupakan jamaah pengajian tetap dibeberapa tempat di Bandar Dua, Pidie Jaya dan sekitarnya termasuk Masjid Al-Istiqamah Ulee Glee kepada liputanaceh.com, Kamis, (13/9/2018).

Ia menyebutkan kejadian ini merupakan pertama dialaminya dan mungkin kasus serupa ini sangat jarang bahkan langka terjadi,

” Sepeda motornya termasuk menggunakan kunci pengaman didepannya dan lainnya tidak ada tanda yang mencurigakan, apakah sasaran pencuri honda? Sehingga tidak berhasil dicuri rantai?, ” tanyanya yang sehari-hari berprofesi sebagai dosmer di seputaran kota Ulee Glee.

Warga Meunasah Sagoe itu berharap para jamaah pengajian dan shalat berjamaah serta masyarakat untuk berhati-hati dan tidak lupa menggunakan pengaman yang telah dianjurkan untuk mencegah pencurian yang kian marak itu.