Ayah Sop Jeunib Isi Pengajian Tastafi di Negeri Walisongo

0

NASIONAL I LA– Al-Mukarram Teungku H. Muhammad Yusuf Jeunib atau akrab disapa Ayah Sop Jeunib yang merupakan pimpianan Dayah Babussalam al-Aziziyah Jeunib akan mengisi pengajian dan zikir  Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) di negeri Walisongo tepatnya di Masjid Baiturrahman, Parung, Bogor, Selasa, (malam Rabu ), (1/10/2019).

“Insya Allah, malam ini (malam Rabu) Ayah Sop Jeunib akan mengisi pengajian dan zikir Tastafi di Masjid Baiturrahman Parung, Bogor,” kata Tgk. Muhibbudin, M. Hum salah seorang pengurus Tastafi Jakarta, Selasa, (1/10/2019).

Ia mengharapkan masyarakat di seputaran Jakarta dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian dan zikir yang dilaksanakan usai shalat Isya tersebut.

“Kepada warga Aceh juga masyarakat lainya sekitar Jakarta , kami berharap bisa ikut dan mengajak keluarga untuk ikut dalam pengajian dan zikir Tastafi yang diasuh oleh al-mukarram Ayah Sop Jeunib di awal bulan Oktober (Safar) ini, ” lanjutnya yang juga alumni Dayah MUDI Samalanga yang juga pengasuh Majelis Taklim Tastafi dan Zikir Barakatul Ilmi di Ibukota negara itu