Babinsa Ajak Petani untuk Segera Turun Kesawah

0
20

Abdya | LA –   Babinsa Koramil 04/Susoh Sertu Harianto Zega memberikan arahan kepada masyarakat dan para kelompok tani dalam rangka  turun sawah MT Gadu 2018-2019  yang berlangsung di desa Rubek Payung, Kecamatan Susoh, Juma’t (7/12/18).

Aparat kewilyahan(Babinsa)  terus melakukan upaya untuk membantu dan mensukseskan program pemerintah dengan mewujudkan swasembada pangan bersama masyarakat, melalui kegiatan Upaya Khusus (Upsus) membantu petani dalam mengolah sawah agar lahan tersebut segera dapat ditanami kembali.

Sertu Harianto Zega melaksanakan kegiatan musyawarah sekaligus memberikan arahan terhadap para kelompok tani dan masyarakat  agar segera mengolah kembali sawah pasca panen.

Ia mengatakan, bahwa saat ini sudah masuk pada musim tanam gadu, sehingga kita harus memulai dengan cepat membajak sawah untuk guna tercapainya target yang telah ditentukan pemerintah.

“ Dengan adanya bantuan dan pendampingan oleh Babinsa dan semua aparat terkait PPL dan P3A akan mempercepat capaian target pada musim tanam gaduh nantinya,” harapnya.

BAGIKAN

KOMENTAR