Babinsa Koramil Samudra Bersihkan Komplek Makam Malikussalleh

0
16

ACEH UTARA |LA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Samudra Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bekerja sama dengan Komunitas Solidaritas Dua’fa Aceh ( KSDA ) wilayah Aceh Utara dan masyarakat melakukan gotong royong dengan membersihan komplek Makam Malikussaleh di desa Beringin Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Jumat 22 September 2017.

Kegiatan gotong royong ini dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1439 Hijriah dan untuk menjaga agar komplek tersebut tetap bersih dan indah sehingga masyarakat yang berziarah akan merasa nyaman dan khusuk dalam melakukan doa ditempat tersebut.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto  melalui Danramil 06/Samudra Kapten Inf Agus disela sela kegiatan gotong royong mengatakan kegiatan gotong menjadi upaya anggota TNI AD kgususnya Babinsa untuk manunggal dengan rakyat.

“Tugas prajurit TNI AD saat ini tidak hanya berkuat pada wilayah pertahanan negara saja, tetapi juga banyak bidang. Tugas tersebut yang saat ini dibingkai dengan slogan kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua KSDA Aceh Utara, Muhamad Akmal Anif, Danramil 06/Samudra Kapten Inf Agus, Kepala Desa Beringin Abdul Hadi dan masyarakat lainya. ( IK)

 

BAGIKAN

KOMENTAR