Babinsa Pracimantoro menghadiri Final Turnamen Voly GATHO’X Cup V 2019

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Bertempat di Lapangan Bola Voly Dusun Suruhan Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim menghadiri Final Bola Voly dan penutupan Turnamen GATHO’X Cup V Dusun Suruhan Desa Gambirmanis, yang di ikuti Tim Dusun dan Tim Desa di luar Desa Gambirmanis, GATHO’X CUP V tahun 2019 yang diselenggarakan oleh, panitia turnamen bola Voly Karang Taruna dan Warga Prantowan Desa Gambirmanis yang dihadiri 750 orang, Selasa (11/06).

Hadir dalam acara Sekdes Desa gambirmanis Wardi, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim, Polsek Pracimantoro Aiptu Sadiman, Aipda Joko, Ketua Turnamen bola Voly Kadus Sugino, Seluruh perangkat Desa Gambirmanis dan Mantan Kades Subarjo, Sunardi, Warga masyarakat Desa Gambirmanis dan sekitarnya.

Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim menyampaikan, agar ajang Turnamen ini dapat mempererat rasa persaudaraan antar warga, sekaligus mencari bibit terbaik bola voly dan tetap junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu, kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman.

Hasil pertandingan final tunamen GATHO’X CUP V, Juara 1 Tim Dusun Kerjo Desa Gambirmanis, Juara 2 Tim Dusun Karang Desa Gambirmanis, Juara 3 Tim Dusun Nglancing Desa Watangrejo. (Pendim 0728/Wng).