Bacaleg DPRK Aceh Besar Hidayat Pulo Kunjungi Kantor JSI

0
152

LIPUTANACEH.COM | Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Besar Hidayat Pulo, berkunjung ke Kantor Jaringan Survei Inisiatif (JSI) di Jln. Tgk Dihaji Lr. Ujong Blang No. 36 Gampong Lamdingin Kec. Kuta Alam Banda Aceh. Jum’at 16 Fabruari 2018.

Kunjungan Hidayat Pulo ke Kantor JSI dalam rangka melakukan silaturrahmi dengan pendiri Jaringan Survey Inisiatif yang juga Pengamat Poltik dan Keamanan Aceh Aryos Nivada. Kegiatan silaturrahmi berlangsunh dari pukul 16.40 hingga 18.30 WIB.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Hidayat Pulo juga menyampaikan rencananya maju sebagai salah satu calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar tahun 2019 mendatang melalui Partai Demokrat. Hidayat juga mengungkapkan alasan dirinya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Aryos yang mendengarkan penyampaian Hidayat Pulo secara jelas, langsung mengapresiasi langkah yang ditembuh dan mengaku mendukung penuh langkah putra Pulo Aceh ini. “Saya pribadi sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Hidayat. Di usia muda sudah berani mengambil langkah besar demi kemajuan daerahnya,” ujar Aryos.

“Langkah berani Hidayat Pulo ini patut diberikan dukungan penuh oleh semua pihak terutama masyarakat Pulo Aceh. Apalagi Hidayat ini juga sosok yang saya nilai punya kepedulian yang besar untuk daerah Aceh Besar khususnya Kecamatan Pulo Aceh yang saat ini kita ketahui masih jauh tertinggal dibandingkan daerah lain. Selama ini saya juga mengamati dia aktif menyuarakan aspirasi masyarakat melalui media,” ungkap Pengamat Politik dan Keamanan Aceh ini.

Aryos Nivada kemudian juga memberikan sejumlah masukan kepada Hidayat Pulo sebagai langkah-langkah dalam menarik simpati dan suara masyarakat pada pemilu 2019 mendatang. “Yang paling penting, ketika terpilih nanti harus tetap peduli pada masyakarakat dan terus memberikan kritikan serta saran yabg baik kepada pemerintah guna kebaikan masyarakat,” tegas Aryos mengingatkan.

Sementara itu, Hidayat Pulo tampak serius mendengarkan saran dan masukan yang disampaikan Pengamat Politik dan Keamanan Aceh ini. Pertemuan silaturrahmi yang berlangsung di Kantor JSI selama hampir 2 jam itu berlangsung dengan baik. “Masukan dari Pengamat Politik dan Keamanan Aceh, Pak Aryos Nivada ini sangat bagus. Politisi pemula dan muda seperti saya ini tentu perlu banyak belajar dari beliau,” jelas Hidayat Pulo.

Bukan hanya itu, Hidayat Pulo juga menyarakan politisi muda dan pemula lainnya yang baru terjun ke dunia politik di Aceh, perlu meminta masukan dan saran-saran dari Aryos Nivada sebagai tambahan ilmu yang dinilai sudah memahami secara matang kondisi politik di Aceh. “Itu sekedar saran ya, khususnya bagi pemula,” cetus putra Pulo Aceh tersebut.

BAGIKAN

KOMENTAR