Banda Aceh Diharapkan Menjadi Etalase Pembangunan

0

wakil-wali-kota-banda-aceh-zainal-arifin

BANDA ACEH – Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 22 tingkat Provinsi Aceh, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, diharapkan adanya dukungan dari pihak Pemerintah Provinsi dan Nasional demi pemeliharaan dan peningkatan keluarga yang sejahtera khususnya di Kota Banda Aceh.

“Melalui kesempatan ini kami menyatakan ingin secara khusus dilibatkan dalam berbagai program dan kegiatan berstandar provinsi dan nasional,” kata Zainal Arifin, Selasa 1 September 2015.

Dirinya berharap Kota Banda Aceh yang merupakan Ibukota Provinsi Aceh dapat menjadi etalase pembangunan yang membanggakan bagi Provinsi Aceh.

“Sehingga kota ini dapat menjadi contoh atau standar bagi pembangunan keluarga yang berkualitas di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN Aceh Drs M Nasir Ilyas MHum, dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat kepada Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE atas penganugerahan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Presiden RI karena dinilai sebagai sosok yang berhasil menyukseskan program KB di Kota Banda Aceh.

“Harganas yang telah diperingati sejak 1993 merupakan momentum yang strategis untuk meningkatkan kualitas keluarga Indonesia, baik dari sisi kesehatan maupun kesejahteraannya,” sebutnya. (Zikri)