Bank Aceh Serahkan CSR untuk Baitul Mal Kota

0
BANDA ACEH | LA – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, menyerahkan bantuan berupa dua unit sepeda motor dari Bank Aceh kepada Baitul Mal Kota, Kamis (25/7/2019) di halaman Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah.

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Aceh Syariah yang diserahkan Fadhil Ilyas, yang kemudian diserahkan kepada Plt Kepala Baitul Mal Kota, Arie Maula Kafka oleh Wali Kota.

Selain dua unit sepmor, Bank Aceh juga memberikan bantuan satu unit becak motor untuk warga Lamtemen.

Dalam kesempatan ini, Aminullah menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Bank Aceh Syariah untuk masyarakat Banda Aceh dari dana CSR-nya.

Ia juga menjelaskan, bahwa bantuan tersebut akan digunakan untuk kendaraan dinas tenaga profesional penyuluh dan pengumpul zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh.

“Kita harapkan dengan bantuan ini, lembaga Baitul Mal mampu meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat,” ucap Aminullah.

Sementara itu, Plt Baitul Mal Kota, Arie Maula juga mengharapkan dengan adanya bantuan ini, maka akan menjadi acuan bagi perusahaan lainnya seperti BUMN yang ada di daerah untuk berzakat di Baitul Mal.

“Semoga ini menjadi contoh yang baik bagi perusahaan – perusahaan yang ada di daerah mau berzakat melalui Baitul Mal Banda Aceh,” pungkas Arie.