Bank Muamalat Sumbang Sepeda Motor untuk Pendonor

0
130

BANDA ACEH | LA– Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menjalin kerjasama dengan PT Bank Muamalat Cabang Banda Aceh dalam rangka mensuport 1 (satu) unit sepeda motor untuk pendonor sukarela, Jumat 5 Januari 2018.

Kerjasama ini tujuannya adalah untuk meningkatkan motifasi pendonor darah sukarela dan Bank Muamalat memberikan apresiasi untuk pendonor darah sukarela.

Penyerahan Sepeda Motor untuk pendonor darah sukarela berlangsung di Kantor Bank Muamalat. Satu unit sepeda motor langsung di serahkan oleh Branch Manager Bank Muamalat Zulkarnain kepada Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny.

Branch Manager Bank Muamalat Zulkarnain menyatakan Kerjasama ini dalam rangka memotivasi pendonor darah di Banda Aceh, semoga sumbang satu unit sepeda motor Bank Muamalat ke pada pendonor darah sukarela bisa meningkatkan bersemangatnya untuk berdonor di PMI Banda Aceh.

“Selain itu Bank Mualamat juga mengajak pendonor untuk bisa memanfaatkan Bank Syariah yang ada di Banda Aceh,” ajaknya.

Sementara Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan terimakasih kepada Branch Manager Bank Muamalat yang telah mensuport 1 unit sepeda motor untuk pendonor darah sukarela yang dititipkan untuk PMI.

“Sekali lagi ini bukan untuk PMI tapi untuk pendonor darah sukarela yang akan di undi pada tanggal 14 Juni 2018 bertepatan hari Donor Darah Se-Dunia,” sebut Ketua PMI Kota Banda Aceh.

Menurutnya, Bank Muamalat merupakan Bank pertama yang memberikan satu unit sepeda motor kepada pendonor darah sukarela.

“Semoga kedepan bisa di ikuti oleh Bank-Bank lainnya yang ada di Banda Aceh,” pungkasnya.**(IK)

 

BAGIKAN

KOMENTAR