Bank Sampah Pelangi Aceh Kerjasama dengan Adina Pelangi Muslim Negeri Jiran

0

LHOKSEUMAWE I Liputanaceh.com– Bank Sampah pelangi Aceh beserta AP Muslim melaunching produk AP Muslim Indonesia di Aula HBY Kampus Bumi Persada Lhokseumawe, Desa Alue Awe Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, pada Minggu (12/01/2020).

Acara yang juga mengagendakan pengumuman penerima Desa dan juga Nasabah Bank Sampah Lestari Aceh yang berprestasi ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan dan menarik perhatian serta antusias dari seluruh tamu undangan yang berhadir.

Direktur Bank Sampah Pelangi Aceh Mustafa mengatakan acara pada hari ini sangat antusias sekali dari nasabah Bank Sampah Pelangi Aceh yang berhadir. Mereka ada yang bergerak didesanya yang menyelesaikan masalah lingkungan.

“Tentunya dengan kehadiran mereka hari ini bisa menjadi peluang yang baru, karena Bank Sampah Pelangi Aceh yang awalnya kita garap bersama dengan teman-teman akhirnya bisa berkolaborasi dengan AP Muslim Indonesia”, lanjutnya.

Ia juga menambahka tujuan AP Muslim Indonesia untuk memasarkan produk-produk muslim dibawah jaringan Bank Sampah ini nantinya, dan saya sangat optimis dan yakin Bank Sampah Pelangi Aceh dan AP Muslim nantinya akan berkembang di Aceh dan tentunya membangkitkan perekonomian umat.

“Harapan kita kedepannya Bank Sampah Pelangi Aceh kita yang sekarang ada 3 Ribu lebih Nasabah terdiri dari Kabupaten Aceh Utara dan Lhokseumawe ini akan memperluas jaringan sampai seluruh 23 Kabupaten/Kota sama halnya seperti pergerakan AP Muslim ini yang bergerak di seluruh indonesia, namun kita fokuskan dulu perluasan di wilayah Aceh, ketika BANK SAMPAH PELANGI ACEH ini sudah menjadi Pilot Projects nanti nya kita akan kembangkan ke seluruh wilayah di Indonesia” pungkasnya.