Bantuan Rumah Dhuafa Dari Jamaah Safari Subuh Diresmikan

0
127

PIDIE | LA – Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menghadiri peresmian rumah dhuafa yang dibangun dengan dana dari para donatur jamaah safari subuh Kabupaten Pidie di Gampong Bungie Mesjid, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, pada  Minggu 26 November 2017.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pidie sangat berterimakasih kepada jamaah safari subuh Pidie yang telah ikut mengambil andil dalam membantu pemerintah untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pidie sangat-sangat berterimakasih kepada jamaah safari subuh, ini merupakan suatu peran optimis serta pemikiran positif yang dilakukan para jamah dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Pidie,” ungkap Wakil Bupati.

Ia menambahkan, dengan adanya program bantuan sebagaimana yang diinisiasi para jamaah safari subuh tersebut dapat menjadi suatu dampak yang baik bagi masyarakat Pidie untuk menatap kehidupan yang lebih cerah.

Program seperti ini sangat baik dan perlu dicontohkan oleh kelompok atau organisasi lain dalam rangka mensejahterakan kaum dhu’afa dengan mendapatkan rumah layak huni.

“Program ini sangat mendukung pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, semoga kedepan program ini akan terus berjalan dengan harapan terciptanya masyarakat yang bermartabat, sejahtera dan bertaqwa,” tutup Wakil Bupati.

Sebelumnya, Wakil Bupati juga turut mengikuti shalat subuh berjamaah dan tausiyah subuh bersama para jamaah safari subuh serta masyarakat yang dilaksanakan di Mesjid kemukiman Bungie. (RJ)

BAGIKAN

KOMENTAR