Bejat,Pimpinan Pondok Pesantren Tega Perkosa Santrinya

0
39

ACEH UTARA|LA-Pimpinan salah satu pondok pesantren TM (50) di Tanah Luas Aceh Utara telah melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu santriwati belia, sebut saja Puspa (17) warga  Desa setempat.

Desas-desus perlakukan pelaku atas perubahan keperibadian si santriwati yang memilih bungkam dan murung sendiri di rumah dan hal ini tidak biasa terjadi terhadap gadis periang ini.

Chek punya chek, ternyata si oknum pimpinan pondok pasantren tersebut telah menyetubuhinya perbutan Bejatnya. Berdasarkan keterangan Puspa yang didampingi keluarganya kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya kerap melayani pelaku atas perminta pelaku sendiri.

Puspa menjelaskan, diri sering mendapatkan telp dari TM saat tengah malam, meminta dirinya di pijit di sebuah ruang tamu rumah TM. Ia mengatakan, dirinya dibujuk pelaku hingga tak berdaya untuk menolaknya.

Puspa meyakini bukan dirinya saja korban pelakukan tak senonoh sang guru bejat itu, akan tetapi ia juga menduga kawan-kawan yang lainnya juga diperlakukan dengan kelakuan yang serupa.

Puspa sendiri mengakui, perlakuan keji itu diterimanya melebihi satu kali. “Katanya tidak apa-apa, jika tidak ada yang kawin dia bersedia kawinin,” ujar Puspa lugu dengan sembaut yang lesu pada Minggu (10/09/17).

Kasus tersebut kini tengah penyelidikan lebih lanjut oleh aparat kepolisian resort Aceh Utara dengan sesuai bukti lapor nomor LP/ 08/ IX/ Sek T.Luas/SPKT tertanggal 6 September 2017.

“Kita sudah menerima laporan, dan sedang melaksanakan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi. Sementara TKP telah kita pasang garis polisi,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP. Ir. Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Reskrimnya Rizki Kholidiansyah.

Salah satu bukti yang disampaikan pihak kepolisian sebuah pesan singkat TM terhadap orang tua pelaku dengan isi meminta maaf atas kejadian tersebut seraya meminta ijin untuk menikahi korban,’’(&&)<<<<

 

BAGIKAN

KOMENTAR