BEM FKIP Universitas Serambi Mekkah Gelar Talk Show

0

BANDA ACEH | LA – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah (BEM FKIP USM) bersama Rumoeh Bakat Aceh menyelenggarakan acara Talkshow Mahasiswa Sadar Bakat dengan Talent Mapping pada Selasa, 07 Mei 2019 diadakan di Ruang Kuliah Umum kampus setempat.

Acara yang dibuka pada pukul 09.00 Wib itu menghadirkan Nara Sumber Para Trainer, Santri dan Praktisi Talent Mapping Rohmawati, S. Pd dan juga Alumni FKIP USM dan
Gracia Mandira, S.Pd, M.Ed

Menurut Aulia Prasetya sebagai Gubernur FKIP, acara ini diadakan sebagai alternatif menggali bakat, minat dan potensi yang  sebenarnya  pada diri manusia. Dan diharapkan gerakan indonesia sadar bakat ini dapat menjadi platform baru pembangunan indonesia menjadi Bangsa Hebat-Bangsa Mulia.

Sementara Drs.M.Ridhwan selaku Wakil Dekan 1 FKIP mengharapkan, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dalam agenda Rutinitas di FKIP nantinya, baik bekerjasama di tingkat pelajar ataupun mahasiswa dan dapat terus mengevaluasi setiap kekurangan pada diri masing masing.

“Sehingga siswa nantiknya tidak salah dalam mengambil jurusan saat menjadi mahasiswa. Dan mahasiswa tidak salah dalam mengambil keputusan saat berkarir,” ujarnya.