Berbagai Acara di HUT Ke 11 Kecamatan Banda Baro

0
31

ACEH UTARA|LA_Dalam memeriahkan HUT Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara ada berbagai Rangkaian Acera yang akan di adakan,hal tersebut dikatakan ketua Panitia  Pelaksana Tajuddin,S.Sos, kepada Liputanaceh.com -Jum’at-13-07-2018.

Menurutnya,HUT Kecamatan Banda Baro yang ke 11 kali ini kita akan mengadakan Pesta Rakyat  dengan tujuan untuk membangun keharmonisan antara Muspika dan Masyarakat yang ada di Kecamatan dan diluar kecamatan ini.

‘’Salah satu acara yang akan kita lakukan yaitu  Gerak Jalan Santai  dengan jarak tempuh +- 5 Km, yang di mulai start dari Simpang Elak Gampong Paya Dua menuju ke Gampong Ulee Nyeue tepatnya di Kantor Kecamatan.

Gerak jalan santai ini  boleh di ikutsertakan oleh Masyarakat Umum dari Kecamatan Banda Baro, bahkan bisa juga dari Luar Kecanatan, Panitian akan membuka pendaftaran peserta Jalan Santai sejak tanggal 16 Juli dan di tutup pada tanggal 27 Juli 2018 bagi Mesyarakat yang ingin mengikuti segera daftarkan diri di Sekretariat Panitia.

Dia menambahkan, untuk Biaya pendaftaran bagi Masyarakat yang ingin mengikuti lomba tersebut sebesar Rp.5.000 per Orang,sedangkan untuk 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos yang sudah disediakan oleh Panitia pelaksana.

‘’Untuk tempat pendaftaran Gerak jalan santai tersebut bisa langsung ke Sekretariat Panitia Warkop Jhon Kupi Gampong Ulee Nyeue Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara setiap hari kerja.

Jalan Santai 5 Km ini tambah Tajuddin, merupakan rangkaian acara kegiatan memeriahkan HUT Kecamatan Banda Baro yang ke 11. Dan diharapkan semua Masyarakat Kecamatan Banda Baro untuk dapat berpartisipasi dalam acara Gerak  Jalan Santai ini, sebutnya,’’().

 

BAGIKAN

KOMENTAR