Beri Penghormatan Terakhir,Kepada Almarhum Serka (Purn) Suyatno,Ini Yang Dilakukan Danramil

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Serka Suyatno (83) Pur TNI AD bertempat di Lingkungan Bakem Rt 02.Rw 06 Kelurahan Mojopuro Kecamatan Wuryantoro,Rabu (3/7).

Almarhum selain pensiunan anggota TNI juga di kenal sebagai veteran. Almarhum meninggal karena sakit di kediaman almarhum.

Dari rakyat untuk rakyat dan akhirnya kembali kerakyat itulah almarhum Serka Suyatno, yang semasa hidupnya telah medarma bhaktikan terhadap Bangsa dan Negara serta TNI AD. Yang akhirnya saat ini, kembali ke pangkuan Ibu pertiwi.

“Ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai Prajurit dan bentuk keperdulian kemanusiaan, dalam rangka mendukung tugas pokok kami sebagai TNI,” ungkap Kapten Inf Joko Susilo.

Danramil berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Anggota Koramil Wuryantoro juga membantu dalam pemakaman karena dari pihak keluarga menginginkan pemakaman tidak dengan upacara militer, bersama anggota Danramil memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Serka (Purn) Suyatno. (Pendim 0728/Wng)