Berikan Semangat Para Anggota , Dandim 0728/Wonogiri Turun Langsung Ke Lokasi Pra TMMD

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., meninjau langsung pelaksanaan pra TMMD sengkuyung tahap II yang dipusatkan di Desa Ngambarsari, Kecamatan Karang Tengah, untuk memberikan semangat kepada para prajuritnya sekaligus menyapa warga Dusun Klesem, Desa Ngambarsari, Kamis(4/7).

Salah satu yang menjadi perhatian dari Dandim dalam peninjauan tersebut adalah kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi. Dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto, Danramil 23/Karang Tengah Kapten Arm Hadi Santoso, Kapolsek Iptu Sentot, Kadus Sutiman, Dandim turun langsung ke jalan yang menjadi program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan, untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong-royong, saling bantu-membantu, itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.Dengan adanya Pra-TMMD ini, diharapkan pengerjaan TMMD harus selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Masyarakat bersama-sama dengan TNI serta instansi terkait harus membantu serta mendukung, sehingga dengan perbaikan akses jalan ini secara otomatis akan menaikkan taraf kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Kegiatan ini harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat untuk membuka akses guna percepatan pemerataan pembangunan di daerah serta untuk mendorong pertumbuhan perekonomian”, ujar Dandim. (Pendim 0728/Wng).