Bersama Masyarakat, Personel Kodim 0111/Bireuen Gelar Gotong Royong

0

BIREUEN |LA – Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Personel Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong pembagunan balai pengajian dipimpin langsung oleh Dandim Letnan Kolonel Inf Amrul Huda,S.E,M.M,M.Sc. didampingi oleh,Pasilog Kapten Inf Baidarlani, Pasiter Kapten Inf Syawaludin Geuchik desa Sara Sirong Yusri dan para Babinsa serta masyarakat setempat. Sabtu(13/4/19).

Dandim 0111/Bireuen mengatakan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dalam pembuatan balai pengajian di desa tersebut. Dijelaskan oleh Dandim gotong royong yang dilakukan bersama dengan masyarakat ini untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

“Dengan adanya kegiatan Ini dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong – menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat,” jelas Dandim.

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin  komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Geuchik Sarah Sirong mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen  yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga desa Sarah Sirong dalam pembuatan balai pengajian ini.

“Diharapkan dengan gotong royong pembuatan balai pengajian di desa ini, warga nantinya akan mau mempelajari ilmu agama sebaik mungkin dan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat Desa Sarah Sirong,” ucapnya.