Bersama Melawan Corona, IMPELMA Galang Donasi Seribu Sembako

0

Aceh Utara | Liputanaceh.com – Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (IMPELMA) Banda Aceh mulai menggalang donasi sebagai upaya membantu meringankan beban dan mencukupi kebutuhan Warga Miskin Wilayah Kecamatan Matangkuli Aceh Utara dalam menghadapi Era Pandemi Global, Corona Virus, Covid-19.

Ketua Umum Impelma, Rifki Ismail, S.Ag Mengatakan, Program IMPELMA Peduli Kemanusiaan dengan tagar #BersamaMelawanCorona tersebut dilakukan sebagai Wujud kepedulian para mahasiswa dan pemuda Matangkuli untuk seluruh Masyarakat fakir miskin pada khususnya sebagai upaya meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19 ini.

“Melalui program ini kami mengajak kepada semua pihak, mari kita berbagi kepada sesama, terutama kalangan bawah yang sangat merasakan dampat dari pandemi ini. kami membuka donasi bagi siapa saja yang ingin menyumbang dalam bentuk barang ataupun uang, baik sedikit atau banyak tentunya sangat bermanfaat bagi mereka” kata rifki dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/3)

Menurut Rifki, program ini akan fokus kepada penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) dan penyediaan bahan makanan yang ditargetkan mencapai Seribu Sembako.

“Sembako ini akan kita berikan kepada warga kurang mampu yang pendapatannya dari harian. hal ini agar masyarakat tetap di rumah dulu sementara waktu, minimal kita dapat membantu meringankan beban mereka, walau sedikit” Ungkap Rifki.

Wakil Ketua Impelma, Al Fadil Muhammad, S.Pd.I menambahkan bahwa bantuan tersebut rencananya akan disalurkan kepada masyarakat miskin mulai Pertengahan April 2020.

untuk itu, lanjut dia, untuk para dermawan atau para pengusaha yang ingin menjadi bagian dari penyumbang seribu Donasi sembako ini, maka dapat menyalurkan lewat Rekening Tabungan Bank Aceh, No Rek. 01302406600320, atas nama Impelma Banda Aceh.

Untuk narahubung silakan menghubungi Ketua Umum : Rifki Ismail
085296020041, Wakil Ketua : Al Fadil Muhammad :0823 6186 1690, dan Tgk. M. Yasir 0853 2000 0608.