Besok AHY Akan Bersilaturrahmi Dengan Ulama Aceh

0
144

Aceh | LA – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), besok Senin 13 November 2017 dipastikan mendarat di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.

Kedatangan AHY ke Aceh diketahui dalam rangka memberikan kuliah umum di tiga tempat di Aceh yakni di AAC Dayan Dawod Unsyiah, Banda Aceh, di Pidie dan di kampus Malikul Saleh Lhokseumawe.

Menurut informasi yang diterima LIPUTANACEH.COM pada Kamis 9 November 2017 lalu, AHY akan bersilaturrahmi dengan Ulama se-Aceh yang akan dilaksanakan pada Senin 13 November 2017 besok, di Hotel Mekkah Banda Aceh, ba’da Zhuhur.

Agenda pertemuan dan silaturrahmi antara putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dengan Ulama Aceh rencananya akan dihadiri sekitar 100 orang ulama dan pimpinan dayah yang ada di Aceh.

Sebelumnya Ismi Amran yang menjadi panitia silaturrahmi tersebut juga mengungkapkan mengundang sejumlah ulama karismatik Aceh.

“Kami juga mengundang ulama karismatik seperti Abu Tumin, Abu Kuta Krueng, Waled Hasanoel Basri (Abu Mudi), Waled Nuruzzahri (Waled Nu), Abu Ishak Lamkawi dan Aba Asnawi Lamno, Alhamdulillah sebahagian dari para guru kita sudah konfirmasi untuk hadir,” ungkap Ismi. (Hidayat Pulo Aceh)

BAGIKAN

KOMENTAR