Bocah Bocor Jantung Asal Aceh Selatan Sukses Operasi Jantung

0

Liputanaceh.com, Banda Aceh | Muhammad Alfarizi ( 5 thn), putra dari Alm.Halimi dengan Mardiana,warga Gampong Bakau Hulu ,Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan sukses menjalankan operasi bocor jantung.

Menurut keterangan dari Ibu Mardiana yang merupakan Ibu kandung Muhammad Alfarizi menderita kelainan jantung bawaan sejak lahir ketika usia 8 bulan.

Ibu Mardiana menceritakan selama 4 bulan sampai di Jakarta dan menunggu kapan jadwal operasi anaknya, mereka tinggal di rumah dinas DPR RI Bapak Teuku Riefky Harsya di daerah Ulujami Jakarta Selatan dan difasilitasi dari biaya keberangkatan mereka sampai biaya kebutuhan mereka selama di Jakarta.

“Dan Alhamdulillah setelah menunggu 4 bulan adik Muhammad Alfarizi sudah menjalankan operasi tanggal 4 November 2020 di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta dan setelah di operasi sempat dirawat diruang ICU 8 hari, 2 hari diruang IW dan masuk keruang rawat inap pukul 10.00 wib pagi hari”. Ujar Mardiana, (Rabu/14/11/2020).

Mardiana mengabarkan operasi berjalan dengan lancar dan kondisi suhu badan Muhammad Alfarizi normal setelah dioperasi.

“Untuk biaya pengobatan dan operasi ditanggung oleh BPJS,tetapi selama saya dan anak saya di Jakarta kami di fasilitasi oleh Bapak Teuku Riefky Harsya dan tinggal dirumah dinas beliau”.Ungkap Mardiana.

Pihak keluarga mengucapkan “Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Teuku Riefky Harsya yang sudah merawat kami dan menanggung semua biaya kami selama di Jakarta dari mulai biaya keberangkatan, tempat tinggal dan segala kebutuhan kami disini, semoga bapak di berikan umur panjang, sehat selalu dan semoga allah membalas semua kebaikan bapak dengan pahala yang yang berlipat ganda dan rezeki yang berkah”.Ungkap Ibu Mardiana