Bom Bunuh Diri Guncang Jakarta

0
93
Ledakan bom bunuh diri guncang Jakarta. Foto: Liputanaceh
Ledakan bom bunuh diri guncang Jakarta. Foto: Liputanaceh
Ledakan bom bunuh diri guncang Jakarta. Foto: Liputanaceh

Jakarta | LA – Ledakan bom bunuh diri kembali guncang Jakarta pada Rabu 24 Mei 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. Ledakan tersebut terjadi di samping halte Busway Trans Jakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan bom tersebut diduga berasal dari salah seorang pelaku bom bunuh diri.

Menurut informasi yang diterima media Liputan Aceh, pada Rabu sekira pukul 21.45 WIB, Ledakan bom tersebut terjadi sebanyak 2 (dua) kali dengan selisih waktu sekitar lima (5) menit, yaitu pukul 21.00 WIB dan 21.05 WIB. Terduga pelaku bom bunuh diri tersebut dikabarkan meninggal di tempat, dengan potongan tubuh kepala, kaki, dan badan yang terpisah ke beberapa lokasi.

Ledakan tersebut juga telah mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka-luka. Satu orang korban diketahui meninggal dunia, sedangkan korban lainnya terluka dan telah dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit terdekat menggunakan Metro Mini. Salah satu korban luka merupakan aparat kepolisian, diduga sedang isirahat dan berjaga di sekitar Halte Bus TransJakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

Salah seorang saksi mata, Rohimat, mengatakan, dirinya mencium aroma sangit pascaledakan. Sementara sejumlah korban tersebut yaitu, Bripda Topan al Agung, unit 1 peleton 4 pmj (meinggal dunia), Bripda Feri, unit 1 peleton 4 pmj (luka pada muka badan dan paha), Bripda Yogi, unit 1 peleton 4 pmj (luka disekujur tubuh), Agung (17 tahun), supir swasta (luka pada bagian kaki tangan, dan badan), Jihan (19 tahun), Mahasisiwi, (luka pada tangan kiri melepuh). (H)

BAGIKAN

KOMENTAR