BPKD Asel Terima Satu Unit Mobil Dinas Baru Bupati

0
65

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Perusahaan pemenang tender pengadaan mobil dinas Bupati Aceh Selatan, CV Maulana Putra serahterimakan satu unit Toyota Land Cruise Prado 2.7 TXL Audioless kepada panitia penerima hasil pekerjaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan BPKD Aceh Selatan.

Serahterima oleh pihak perusahaan kepada panitia tersebut berlangsung di halaman Kantor BPKD Aceh Selatan, Jalan T. Ben Mahmud No. 24. Tapaktuan, Kamis (19/07/2018).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Selatan, Diva Samudra, SE, MM yang menyaksikan langsung serahterima itu mengatakan kepada awak media, pengadaan mobil dinas Bupati sesuai dengan Kontrak Perjanjian (KP) nomor : 10/KP/VII/2018 dengan CV Maulana Putra.

“Kami sudah terima satu unit mobil Toyota Land Cruise Prado 2.7 TXL Audioless dari perusahaan CV Maulana Putra pada hari ini berdasarkan KP,” ucapnya.

Selanjutnya, Diva menyampaikan akan menyerahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) untuk digunakan oleh Bupati Aceh Selatan.

Mengenai besar nilai kontraknya, Diva menerangkan jumlahnya sebesar Rp. 1.793.000.000 dan ia juga mengungkapkan satu unit kenderaan roda empat Toyota Land Cruise Prado 2.7 TXL Audioless diterima dalam kondisi baik.