Bupati Pidie Jaya Sangat Berterima Kasih Kepada Semua Pihak Terlaksananya Program Diniyah Tastafi

0
22
Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya dalam pertemuan dan temu ramah dengan dewan guru diniyah Tastafi Pidie Jaya. (Foto: LA/EL)

Meureudu I LA- Bupati dan wakil bupati Pidie Jaya ( Pijay) berserta unsur muspida lainnya melakukan pertemuan dan tamu ramah dengan guru diniyah Tastafi Pidie Jaya di kantor bupati Cot Trieng, selasa, (26/9/2017).

Bapak bupati dan wakil bupati Pidie Jaya H. Ayyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M. SI, sangat berterima kasih atas kehadiran teungku sebagai guru Tastafi Pidie Jaya dalam pertemuan ini juga semua pihak para tokoh ulama atas terselenggaranya pendidikan diniyah Tastafi.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam pertemuan dan temu ramah ini juga kepada tokoh ulama atas terselenggaranya pendidikan diniyah Tastafi,” kata wakil bupati Pijay itu dan juga senada yang di sampaikan oleh bupati H. Aiyub Abbas.

Said Mulyadi mengatakan dalam pelaksanaan program diniyah banyak keluhan di masyarakat baik ditujukan  kepala pihak Tastafi dan pemda di bawah dinas pendidikan Pijay ini semua akan di evaluasi.

” Kita akan terus mengevaluasi program ini terhadap berbagai keluhan masyarakat baik yang di tujukan kepada Tastafi dan dinas Pendidikan,” lanjut Waled panggilan akrab wakil bupati Pijay.

Bupati juga sangat mengharapkan melalui program diniyah Tastafi ini mampu melahirkan generasi Pidie Jaya menjadi rujukan dan Imam dalam ibadah dan kebaikan.

” Kami sangat berharap melalui program pendidikan diniyah Tastafi mampu melahirkan generasi Pidie Jaya yang baik dan rujukan serta imam dalam ibadah dan kebaikan,” pinta bupati Pijay akrab di panggil Abua itu.

Dalam situasi saat ini program diniyah Tastafi apabila setelah di evaluasi keberhasilan sekitar 50 persen saja sudah sebuah prestasi membanggakan.

” Keberhasilan 50 persen saja dalam program diniyah Tastafi Pijay sudah dianggap prestasi dan menjadikan yang membanggakan,” lanjut bupati di hadapan forum yang di hadiri para guru diniyah dan para undangan lainnya. (EL)